Harga Samsung B3210 CorbyTXT – qwerty murah

October 21, 2009 at 10:44 am | Posted in Qwerty, Samsung | 8 Comments

Melanjutkan postingan tadi tentang Harga Samsung Corby S3650, ponsel layar sentuh capacitive termurah dari forum yang sama ada berita bahwa hari ini 21 Oktober 2009 ada iklan Handphone Samsung di Kompas yaitu B3210 CorbyTXT dan S3650 Corby masing2 dengan harga 1.499.000 dan 1.749.000 –beda 24.000,hmm barang baru harga beda2 tipis wajarlah🙂

Lebih lanjut tentang Samsung B3210 CorbyTXT dengan harga dibawah 1,5jt menurut saya ini adalah ponsel qwerty murah, dimana sudah ada kamera 2 MP, 3.5 mm audio jack yang bisa dicolok handsfree biasa, musik dan video player juga radio FM with RDS, java, serta ciri khas keluarga corby bisa ganti cover belakang. Cuman yang disayangkan layar masih jadul 176 x 144 pixels 2.2″.
Update link 06 Nov 2009: Ponsel sejenis dengan Samsung CorbyTXT adalah LG GW300.

8 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. aku pengen hp BB tapi yang Bold harganya berapa ya????

  2. Bold di selular shop = 5,5 jt

  3. samsung corby txt sama LG GW300 bagusan mana mas?thx…

  4. untuk saat ini samsung corby txt gak berani saya rekomendasi boss, soalnya ada tersiar kabar yang kurang baik tentang produk ini.

  5. kurang baik apanya bro? design failure kah?

  6. Ada kabar yang beredar kalau ada yang beli Corby TXT di Pameran FX Mall, terus HP nya terasa panas dan restart terus.

  7. Corby yang saya pakai hampir tidak menemui kendala sama sekali, saya baru pake sekitar 3 minggu, baterai lumayan tahan lama 3 hari tanpa recharge dengan kondisi pemakaian normal (music, facebook dan telpon). Tidak pernah restart, suara juga ok. kekurangannya bila dibawah sinar matahari kurang jelas layarnya. Selebihnya fine fine ajah tuh. thx

  8. @gemboels
    Mungkin tidak semua unit masalah bro, kalau layar kurang bagus mungkin karena jumlah pikselnya kekecilan, dimana untuk jaman sekarang umumnya udah pakai 320×240 tapi txt ini masih 176 x 144.

    Btw, selamat pakai hp baru dan thanks untuk kunjungan ini bro.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: