Harga BlackBerry 8520 Gemini

September 7, 2009 at 5:50 am | Posted in Blackberry, Qwerty | 11 Comments
Sepertinya hanya impian jika kita berharap mendapatkan BlackBerry Gemini 8520 dengan harga dibawah 2 juta rupiah sebagaimana yang menjadi pertanyaan saya tentang Gemini BB super murah? karena ponsel canggihnya RIM ini sudah ada ditanah air dengan harga Rp. 3.500.000, s/d Rp. 3.650.000. Itupun statusnya bukan garansi resmi melainkan garansi distributor. Dalam waktu dekat mungkin ada operator selular yang secara resmi akan menjualnya dan besar kemungkinan dengan harga yang lebih tinggi lagi.
Gambar dari forumponsel, ada yang jualan disana dengan harga Rp. 3.650.000. kalau berminat silahkan hubungi ‘xberryshop@gmail.com
Update 19 Oktober 2009 : BlackBerry 8520 Gemini Pre order Telkomsel

11 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Wah..sayang banget black berry idaman sudah hilang…karena harga

  2. iya bro, si beri itam ini gak pengen dielus2 tangan kita🙂, aku sempat cicipi curve 8320, mabok onlen sampai pagi🙂.

  3. ada yg jual dgn hrg 3jt ga..??

  4. hubungi email diatas saja bro, thanks.

  5. mahal ah..
    emank brpa??

  6. di batam murah coy….2.8jt saja

  7. iya memang banyak yg beli bb bm disana.

  8. kl q tawar 2jt dpt gk

  9. di dubai 2.500.000….
    kalo punya temen disini,,titip aja,, unlocked kok..

  10. Dubai Rp 2.500.000 sama ongkos kirim jadi berapa tuh bos?–thanks infonya.

  11. aku kehilangan hp bb curve ,,,
    mahal banget ampe 3,5 jt


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: